Gorontalo

BPSDM Bersama DWP Provinsi Gorontalo Berbagi Takjil

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Gorontalo dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit BPSDM Provinsi Gorontalo berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di lingkungan Kantor BPSDM provinsi Gorontalo.

Kepala Badan BPSDM provinsi Gorontalo Budiyanto Sidiki, S.Sos, M.Si menginisiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia terutama bagi kaum muslim yang menjalankan indah puasa.

Ia mengajak serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit BPSDM provinsi Gorontalo Fitrawaty Niode bersama pengurus dan anggota agar dapat melaksanakan kegiatan berbagi takjil.

” Saya sangat mendukung kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini sebagai bentuk implementasi tugas bidang ekonomi dan sosial budaya Dharma Wanita Persatuan (DWP) provinsi Gorontalo,” Ujar Budiyanto Sidiki. Jumat (5/4/2024) Lingkungan BPSDM provinsi Gorontalo.

Dikatakan, kegiatan tersebut untuk mendukung pengembangan kompetensi sosio-kultural yaitu pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku yg dapat diamati, diukur dan dikembangkan terkait dengan pengalaman berinteraksi dengan masyarakat majemuk dalam hal agama suku dan budaya.

Budiyanto berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai BPSDM provinsi Gorontalo bersama anggota Dharma Wanita Persatuan provinsi Gorontalo.

” Saya berharap kegiatan positif ini akan terus berlanjut, hingga dapat memberikan manfaat buat masyarakat kota Gorontalo” harapnya.

Diketahui, lokasi pembagian takjil di seputaran Center Point Bone Bolango dan rumah-rumah penduduk, serta di Lingkungan Kantor BPSDM provinsi Gorontalo

Back to top button