GorontaloKanal

Danrem 133/NWB Sambangi Kodim 1304/Gorontalo: Mari Jaga Stabilitas Daerah

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Rini Hari Pahlawantoro beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1304/Gorontalo.

Kunjungan kerja Danrem ini merupakan kunjungan pertama sebagai Danrem 133/Nani Wartabone

Kedatangan Danrem 133/Nani Wartabone bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka beserta rombongan di Kodim 1304/Gorontalo di sambut langsung Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin, di dampingi Ketua Persit KCK cabang XVI Dim 1304/Gorontalo Ny. Prepti Mustamin beserta perwira staf, para Danramil serta seluruh prajurit Kodim 1304/Gorontalo.

Kegiatan di awali laporan Dandim1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin, di lanjutkan hormat jajar, pengalungan selendang Karawo dan pemberian handbucket serta tarian saronde sebagai tanda ucapan selamat datang di Kodim 1304/Gorontalo.

Kepada para prajurit, PNS dan Persit Kodim 1304/Gorontalo, Danrem 133/NW Brigjen TNI Hari Pahlawantoro mengucapkan terimakasih atas penyambutannya di Kodim 1304/Gorontalo.

“Terimakasih atas penyambutan yang di lakukan oleh Kodim 1304/Gorontalo, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat. Dan saya harap bagi personel kodim 1304/Gorontalo agar selalu menjaga kesehatan, menjaga keharmonisan dan bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab” ucapnya. Senin (10/6/2024)

Hari Pahlawantoro mengatakan, pentingnya menjaga sinergitas dengan instansi terkait dan masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan di wilayah provinsi Gorontalo serta meningkatkan profesionalisme dan disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Lanjut, Danrem menjelaskan tentang pentingnya netralitas, tidak memihak kepada salah satu calon kepala daerah dan profesionalisme prajurit dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Selain netralitas dan profesionalisme, pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan prajurit dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan selama Pilkada, prajurit harus selalu sigap dan pro aktif dalam menjaga stabilitas wilayah” pintanya.

Back to top button