Gorontalo

Dekot Sambut Baik Ismal Madjid Jadi Pj Walikota, Ingatkan Tetap Netral di Pilkada

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) resmi menunjuk Ismail Madjid menjadi Penjabat Walikota Gorontalo. Hal ini mendapatkan sambutan yang baik dari DPRD Kota Gorontalo, selaku mitra pengawasan dari pemerintah Kota Gorontalo.
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Mucksin Brekat saat diwawancarai menyampaikan bahwa kredibilitas dari Ismail Madjid sudah tidak perlu diragukan untuk memimpin Kota Gorontalo.
“Kriteria untuk Penjabat Walikota Gorontalo ada sama pak Ismail Madjid. Selama menjadi Sekda Kota Gorontalo, ia terbilang sangat berhasil, ” ujarnya. Mucksin berharap agar Ismail Madjid bisa melanjutkan program-program yang sudah dirintis oleh pemerintahan Marthen Taha dan Ryan Kono, serta bisa melahirkan lagi inovasi-inovasi untuk Kota Gorontalo.
Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Walikota tahun 2024 ini, Ismail diminta untuk tetap netral dan harus memposisikan diri sebagai Penjabat Walikota Gorontalo.
“Harus Netral dan tidak berafiliasi dengan partai politik maupun calon walikota – wakil walikota. Karena akan sangat menganggu kinerja dari pemerintah kota Gorontalo itu sendiri. Dan tentunya DPRD Kota Gorontalo akan selalu mendukung program dari pemerintah kota Gorontalo, ” pungkasnya.

Back to top button