GorontaloInersia

Dinas PPPA Raih Juara 6 SKJ yang Digelar PERWOSI Gorontalo

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Gorontalo ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT ke – 56 Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Gorontalo dengan mengirim satu regu senam.

Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Yiladia Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo itu diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo, Minggu (17/9/2023)

Menurut Kelapa Dinas PPPA Provinsi Gorontalo, Yana Yanti Suleman, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bagian untuk memupuk silaturahmi antar pegawai dan instansi di lingkup Pemprov Gorontalo.

“Tentu kami menyambut baik kegiatan ini karena merupakan salah satu bagian untuk memupuk tali silaturahmi antar OPD dilingkup Pemprov Gorontalo. Dan dalam lomba ini kami mendapat giliran tampil dengan nomor urut 12. Dan Alhamdulillah mendapat juara 6 lomba senam tingkat OPD,” ucap Yana Yanti.

Yana Yanti berpesan kepada timnya untuk senantiasa menjadikan ajang ini sebagai media untuk menguji kemampuan diri, menambah pengalaman, dan kepercayaan diri yang kelak akan bermanfaat dikemudian hari.

“Alhamdulillah saat lomba berlangsung mereka telah berani unjuk gigi membawa nama baik Dinas PPPA Provinsi Gorontalo. Berdasarkan hal ini saya menyampaikan apresiasi kepada PERWOSI Gorontalo, yang telah menyelenggarakan lomba SKJ dan senam kreasi untuk menggairahkan minat olahraga senan di Pemprov Gorontalo,” tandasnya.

Back to top button