Kanal

Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Pipa Tuban


Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengecek langsung Terminal BBM Tuban paska kebocoran BBM jenis Pertamax yang terjadi di dalam area Terminal.

Riva memastikan penanganan kebocoran selesai dan berharap tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Kami turun langsung mengecek kondisi di Terminal BBM Tuban dan memastikan penanganan sudah selesai. Kami berharap hal ini tidak terjadi lagi ke depannya,” kata Riva, Senin (10/6/2024).

Riva berterima kasih atas dukungan seluruh pihak termasuk Bupati Tuban beserta jajarannya, Polres, BPBD, Puskesmas Jenu, dan masyarakat Desa Tasikharjo.

Ia juga meminta tim Terminal BBM Tuban untuk terus menjaga operasional berjalan lancar dan tetap aktif menjalin komunikasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat sekitar.

Dalam kunjungannya, Riva juga memastikan penanganan kesehatan warga Desa Tasikharjo tetap diperhatikan meskipun warga sudah kembali ke rumah masing-masing.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat terdampak. Kami ingin memastikan kondisi masyarakat tetap sehat paska kejadian,” tutur Riva.

Back to top button