Ototekno

Game Civilization VII Siap Rilis pada 2025, Bawa Inovasi Baru ke Seri Klasik


Seri game strategi legendaris, Sid Meier’s Civilization, memasuki babak baru dengan pengumuman Sid Meier’s Civilization® VII oleh Firaxis Games dan 2K. Game ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2025 dan akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC, Mac, dan Linux melalui Steam. Para penggemar sudah dapat menambahkan game ini ke dalam wishlist mereka di platform yang tersedia.

Civilization VII diresmikan pada Summer Game Fest dengan sebuah trailer sinematik yang memukau, menampilkan perjalanan sejarah peradaban manusia dan berbagai tantangannya. 

Trailer ini bisa disaksikan melalui tautan berikut: 

Sid Meier, pendiri dan Direktur Pengembangan Kreatif di Firaxis Games, menyatakan antusiasmenya tentang rilis mendatang.

 “Selama lebih dari tiga dekade, Civ telah diterima dengan cinta oleh pemain global,” kata Meier. “Saya sangat bersemangat untuk melihat reaksi penggemar terhadap Civilization VII, yang kami rancang sebagai puncak inovasi dalam genre game strategi.”

David Ismailer, Presiden 2K Games, menambahkan, “Civilization adalah salah satu seri paling sukses yang pernah kami miliki, dengan lebih dari 70 juta kopi terjual dan lebih dari satu miliar jam dimainkan. Kami yakin bahwa Firaxis akan terus mengesankan dengan inovasi yang dibawa oleh Civilization VII.”

Civilization VII akan memungkinkan pemain untuk merancang peradaban, membangun struktur monumental, dan memperluas wilayah mereka melalui penaklukan atau kerja sama dengan peradaban lain. Game ini juga akan mengeksplorasi teritorial baru yang belum pernah terjamah, memperkuat posisinya sebagai game strategi 4X unggulan.

Para penggemar yang ingin informasi terkini tentang Civilization VII bisa mengunjungi situs resmi [www.civilization.com](http://www.civilization.com) dan mengikuti akun media sosial resmi di YouTube, Facebook, X (Twitter), Instagram, dan TikTok. 

Baca Juga:  Potong Gaji Memberatkan Pekerja, BP Tapera: Bisa untuk Renovasi Rumah

Firaxis juga mengundang pemain untuk mendaftar dan memverifikasi akun 2K mereka untuk memperoleh hadiah in-game eksklusif yang akan tersedia pada hari rilis, serta berpartisipasi dalam diskusi menggunakan tagar #CivilizationVII di media sosial.

Sid Meier’s Civilization VII saat ini mendapatkan rating RP (Rating Pending) dari ESRB, menandakan bahwa detail rating akan diumumkan mendekati tanggal rilis.

Back to top button