News

Jaringan Rakyat Miskin Kota Ingin Anies Pimpin Lagi Jakarta


Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) meminta Anies Baswedan untuk maju kembali pada Pilkada Jakarta 2024. Harapannya Anies bisa melanjutkan periode kedua kepemimpinannya.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator JRMK Minawati saat halalbihalal bersama Anies di Kampung Marlina, Muara Baru, Jakarta Utara, Minggu (19/5/2024).

“Kami ingin Pak Anies maju lagi ke DKI Jakarta karena kami sudah mengalami apa yang kami rasakan selama 5 rahun keberhasilan banyak yang kami tadinya tidak diakui sekarang diakui oleh pemerintah,” kata Minawati.

Ia juga menyebut, JRMK sangat merindukan kepemimpinan Anies yang telah menghadirkan banyak keadilan. “Jadi ini lah yang kami harapankan untuk diteruskan untuk menjadi Jakarta biar lebih sejahtera,” ujarnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengaku mendapat undangan dari sejumlah partai politik untuk maju lagi pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Ia pun menyebut, sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri halalbihalal bersama Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) di Kampung Marlina, Muara Baru, Jakarta Utara, Minggu (19/5/2024).

“Jadi tadi disampaikan pernyataan dukungan kami. Saya ngomong sama bapak ibu, memang saya mendapatkan undangan dari parpol-parpol, ditawarkan diminta untum dicalonkan jadi gubernur, saat ini saya sedang mempertimbangkan. Apakah kembali atau tidak?” tanya Anies

“Kembali,” teriak warga.

Anies mengatakan, tengah mempertimbangkan dengan serius tawaran, apakah akan kembali lagi ke Jakarta atau tidak.

“Kembali apa ngga? Kembali ke Jakarta?,” tanya Anies kepada warga.

“Kita masih butuh pak Anies,” teriak warga.

“Itulah yang sedang dipertimbangkan,” ucap Anies.

“Maju maju maju maju maju,” jawab warga meminta Anies untuk maju lagi di Pilkada.

Back to top button