Gorontalo

Kegiatan Visitasi Akreditas Penyelenggaraan Pelatihan BPSDM Provinsi Gorontalo Tahun 2024

Erman Monoarfa selaku Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Pengelolaan Kelembagaan mewakili Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) provinsi Gorontalo, membuka Kegiatan Visitasi Akreditas Penyelenggaraan Pelatihan di BPSDM provinsi Gorontalo tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Badan Pendidikan provinsi Gorontalo.

Pada kegiatan tersebut, Erman Monoarfa menyampaikan tentang di berlakukannya Undang-Undang RI nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ia meminta kepada seluruh ASN tentang perlunya pengembangan kemampuan Aparatur yang terencana dan profesional.

“Pengembangan kemampuan Aparatur itu sendiri tidak dapat dilakukan dalam sekejap, diperlukan Good Will serta usaha terus-menerus, agar kita dapat meningkatkan pengetahuan,” Pinta Erman Monoarfa. Selasa (7/5/2024), Aula Kantor BPSDM provinsi Gorontalo.

Ia berharap, dalam pelaksanaan Visitasi oleh Tim Visitasi dapat memberikan gambaran yang jelas terkait sarana dan prasarana serta tenaga dan pelatihan, pengelola pelatihan di BPSDM provinsi Gorontalo guna menjadi bahan pertimbangan bagi Badan Pembinaan ideologi Pancasila dalam memberikan amanat dalam pelaksanaan pelatihan ideologi Pancasila.

” Penyelenggaraan kegiatan visitasi akreditasi ideologi Pancasila di BPSDM ini, saya harap dapat menambah jumlah pelaksanaan pelatihan yang dapat di laksanakan oleh BPSDM serta menambah pengetahuan ASN di lingkungan Pemerintah provinsi Gorontalo dan ASN yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo.’ tutupnya

Back to top button