Gorontalo

Kepemimpinan MATAHARI, Kota Gorontalo Banyak Mengalami Kemajuan

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki bersama dengan beberapa Aleg DPRD Kota Gorontalo menghadiri kegiatan puncak perayaan Hardiknas yang dirangkaikan dengan akhir masa jabatan kepemimpinan Marthen Taha – Ryan Kono sebagai walikota dan wakil walikota Gorontalo. Sabtu (1/6/2024).
Tampak Hardi Sidiki bersama dengan para Aleg DPRD Kota Gorontalo mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, mereka juga tampak akrab bersama dengan Marhen Taha dan Ryan Kono dan para OPD serta masyarakat kota Gorontalo.
Ketua DPRD Kota Gorontalo menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada pasangan Matahari yang sudah memimpin Kota Gorontalo dengan baik.
“Kita lihat saat ini Kota Gorontalo telah banyak mengalami kemajuan, serta prestasi yang sudah ditorehkan oleh pak Marthen Taha dan pak Ryan Kono, ” ujarnya.
Untuk itu, Hardi Sidiki mewakili DPRD Kota Gorontalo serta masyarakat Kota Gorontalo menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap kepemimpinan Walikota Gorontalo Marthen Taha dan Wakil Walikota Ryan Kono.
“Kami sampaikan terimkasih, karena kemitraan antara pemerintah Kota Gorontalo dan DPRD Kota Gorontalo terjalin dengan baik, ” pungkasnya. (Wan)

Back to top button