Gorontalo

Marten: Ramadan Fair Pegadaian Bermanfaat untuk Bidang Sosial dan Ekonomi

Bagi Wali Kota Gorontalo, Marten Taha Ramadan Fair yang dilaksanakan oleh PT Pegadaian Area Gorontalo yang dipentaskan di lapangan Taruna Remaja, Kamis (4/4/2024) dapat memberikan dampak manfaat di bidang sosial dan ekonomi.

“Bagi saya Ramadan Fair ini bermanfaat secara ekonomi dan sosial,” ucap Marten ketika memberikan sambutan pada kegiatan itu.

Marten menyebut Ramadan Fair Pegadaian bermanfaat untuk sisi sosial dan ekonomi, lantaran pada ivenr itu diselenggarakan bazar yang melibatkan UMKM dan pembagian bantuan bahan pokok kepada para nasabah.

“Hari ini peran Pegadaian Gorontalo turun langsung ke masyarakat tidak sekedar memberikan spirit atau pemahaman terkait produk pegadaian tetapi membawa barokah di bulan Ramadan berupa bagi sembako untuk nasabah dan bazar murah untuk masyarakat kurang mampu. Saya rasa itu adalah gerakan yang mulia,” ungkap Marten

“Ini juga bisa menjadi sarana untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat kota Gorontalo,” tambah wali kota dua periode itu.

Untuk itu, di akhir penyampaiannya Marten mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pegadaian area Gorontalo karena menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat ini di Kota Gorontalo.

Back to top button