Gorontalo

Meriahkan Pasar Murah Jelang Ketupat, DKP Provinsi Gorontalo Sediakan Produk Ikan Segar

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo akan ikut berpartisipasi mensukseskan program pasar murah yang digelar oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Provinsi Gorontalo.

Rencananya, pelaksanaan pasar murah ini akan digelar dalam waktu dekat sebelum lebaran ketupat di Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

“Kami tinggal menunggu jadwal pelaksanaan pasar murah dan kami siap untuk berpartisipasi mensukseskan program tersebut. Kemungkinan pasar murah ini akan digelar sebelum lebaran ketupat,” ujar Fahrul Ulum Amlain selaku Kepala Bidang Perikanan Budidaya dan Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Rabu (26/4/2023)

Dalam mensukseskan program tersebut kata Fahrul, pihaknya akan mematangkan berbagai persiapan. Apalagi jelang lebaran ketupat, permintaan masyarakat pasti akan mengalami peningkatan.

“Dalam pelaksanaan pasar murah nanti, Diskumperindag Provinsi Gorontalo kemungkinan akan memperbanyak stok daging sapi. Dan kami di DKP tetap akan memasarkan komoditas ikan segar. Pungkasnya.

Back to top button