Gorontalo

Ryan Kono Apresiasi Kegiatan Kreatif SMP 10 Kota Gorontalo

Wakil Wali Kota Ryan F. Kono menghadiri kegiatan pekan kreatif ke lembaga pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Kota Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut, Ryan mengapresiasi pentas seni ataupun program kreativitas yang ditampilkan oleh siswa-siswi di SMP Negeri 10 Gorontalo tersebut.

“Saya sangat terkesima sekaligus mengapresiasi penampilan yang ditunjukkan oleh para siswa-siswi ini, kita harus meningkat pembinaan agar kreativitas yang dimiliki menjadi bakat yang dapat mendatangkan prestasi bagi mereka kelak,” ungkap Ryan Kono. Kamis (18/1/2024).

Ryan Kono yang di nobatkan sebagai Kaka GenRe provinsi Gorontalo ini meminta kepada guru seni dan olahraga untuk lebih melatih dan memberikan support kepada anak didik agar mereka lebih menguasai bakat yang ada pada diri mereka.

” Saya lihat di sekolah ini,paling dominan adalah kegiatan kreatif seni tari dan seni musik jelas ini menjadi suatu kebanggaan dari kita semua untuk mengenalkan budaya kita ke daerah-daerah tetangga kita bahwa Gorontalo lebih maju. tutupnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button