Inersia

Slank Bakar Semangat Penonton Synchronize Fest 2023

Grup band Slank tampil di ajang musik Synchronize Fest 2023 hari ketiga di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9/2023).

Dalam penampilannya, Bimbim (drum), Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ivanka (bass), dan Ridho (gitar) berhasil membakar semangat para penonton yang hadir dengan sejumlah lagu yang dibawakan.

Slank langsung memulai pertunjukannya dengan membawakan lagu “I Miss You But I Hate You” dan “Birokrasi Complex” di mana Kaka tampil aktif dengan berjalan ke sana ke mari di atas panggung bahkan menyempatkan untuk menghampiri kerumunan penonton.

Setelah itu, Kaka tampil ditemani gitar akustik melantunkan lagu “Virus”. Kemudian Slank menyapa para penonton yang dilanjutkan dengan membawakan lagu “Kupu-Kupu Liarku”, “Mars Slankers”, “Lorong Hitam”, dan “Kopi Air Hujan”.

Selama pertunjukan Kaka tampil enerjik yang suasana panggung menjadi meriah serta membakar semangat penontonnya untuk ikut menyanyikan lirik-lirik lagu yang dibawakan.

Bimbim juga berkesempatan menunjukkan kebolehannya bernyanyi dengan melantunkan “Bidadari Penyelamat” yang diiringi oleh harmonisasi instrumen terompet, trombone, dan saxophone.

Sebelum berlanjut ke lagu berikutnya, Ridho yang kebetulan sedang berulang tahun mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para personel serta tak ketinggalan, kue ulang tahun juga dipersembahkan saat momen tersebut.

Di penghujung pertunjukan Slank memeriahkan panggung Synchronize Fest lewat lagu andalan lainnya seperti “Terlalu Manis”, “Poppies Lane Memory”, dan “Orkes Sakit Hari”.

Dalam kesempatan itu Kaka kembali menghampiri penonton untuk berinteraksi langsung dan bernyanyi bersama. Para penonton di sekitar Kaka langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel masing-masing.

Saat membawakan “Orkes Sakit Hati”, Kaka mengundang beberapa penonton wanita naik ke atas untuk menari bersama. Slank mempersembahkan “Ku Tak Bisa” sebagai lagu penutup yang sukses mengundang penonton untuk ikut bernyanyi.

Baca Juga:  Dilaporkan Menista Agama karena Musik, Rhoma Irama Malah Dapat Dukungan MUI

Back to top button