Arena

Streamer Gaming dan Selebriti Dunia Kumpul di Acara Gala Nimo di Thailand


Pada sebuah acara yang mengumpulkan ribuan streamer, selebriti, dan tamu terkemuka dari seluruh dunia, Nimo, platform live streaming pan-entertainment dan game terdepan, sukses menyelenggarakan Gala Global tahunannya di Bangkok, Thailand, Kamis (4/4/2024). Acara ini tidak hanya menjadi bukti dari perkembangan internasional Nimo tetapi juga menegaskan posisinya dalam industri game dan pan-entertainment.

Penghargaan untuk Para Streamer

Lebih dari 50 penghargaan bergengsi diberikan kepada streamer dan mitra kerja sebagai pengakuan atas pencapaian mereka yang luar biasa di tahun 2023. 

Di antaranya, penghargaan “Most Popular Game Streamer” di Vietnam berhasil diraih oleh MixiGaming, sementara “Top 1 Streamer National Glory” di Indonesia, Turki, dan Timur Tengah masing-masing diberikan kepada Depina dari Indonesia, Serife Nur dari Turki, dan ALZ3EEM dari Timur Tengah.

Pengalaman Imersif di Dunia Tarisland

Acara ini membawa para peserta seolah-olah memasuki dunia game MMORPG “Tarisland”, dengan Symphony Orchestra yang memainkan musik tema yang menegangkan dan mengejutkan, serta beta test game dan area check-in interaktif yang disiapkan. Ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk merasakan versi terbaru dan berinteraksi dengan selebriti dan streamer terkenal.

Kolaborasi dengan Tarisland dan Pengembangan Konten

Nimo mengumumkan kolaborasi dengan Tarisland untuk mempromosikan game ini kepada pengguna di Asia Tenggara. Tarisland, yang telah menarik perhatian besar selama fase beta test, diharapkan akan diluncurkan secara global pada bulan Juni tahun ini. 

Game ini menawarkan 9 jenis profesi dengan mekanisme dungeon yang menantang dan eksplorasi yang mendalam, serta musik game yang diciptakan oleh Russell Brower.

Ekspansi Bisnis dan Diversifikasi Konten

Leo Li, CEO Nimo, mengumumkan ekspansi bisnis ke pasar live streaming di Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Eropa Timur. Nimo berencana untuk terus mengembangkan konten live streaming game dan pan-entertainment, meningkatkan keragaman konten dengan menambahkan konser musik dan acara olahraga, serta mengoptimalkan kerjasama dengan streamer dan agency.

Baca Juga:  OJK Setujui Mundurnya Ekiawan dari Dirut Insight Investments Management

Selain pengembangan Nimo, platform komunikasi baru bernama Joytalk akan diluncurkan, dengan tujuan menyediakan lebih banyak opsi komunikasi kepada pengguna dan menghadirkan konten hiburan yang lebih menarik.

Acara Nimo Global Gala tahun ini tidak hanya merayakan pencapaian dalam dunia game dan pan-entertainment tetapi juga menandai langkah besar Nimo dalam memperluas jangkauan dan memperkaya ekosistem kontennya.

Back to top button