Gorontalo

Wali Kota Gorontalo Minta Hak Penyandang Disabilitas Bisa Di Hormati

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha membuka kegiatan Lomba karaoke Disabilitas dan Umum dalam rangka memeriahkan Hari Patriotik 23 Januari 2024.

Marten Taha menyampaikan rasa apresiasinya kepada Yayasan Putra Mandiri yang melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk wujud dalam melibatkan kelompok masyarakat yang ada di sekitar dan juga anak-anak disabilitas.

Kegiatan yang di selenggarakan kata Marten, yakni untuk pembinaan di dalam bidang kesenian terutama dalam bidang seni tarik suara yang bagi kaum Disabilitas ini adalah sesuatu yang mereka inginkan.

” Dengan kekurangan yang mereka miliki, mereka juga ingin mengembangkan bakat, minat dan kemampuan mereka di berbagai bidang salah satunya bidang kesenian, dan kita harus memberikan dukungan dan mensuport mereka agar mereka lebih percaya diri,” Ujar Marten. Kamis (24/1/2024)

Terakhir, Politisi Partai Golkar itu berharap agar hak-hak dari disabilitas mendapatkan penerimaan penuh di segala lapisan masyarakat juga mereka di beri pengakuan, yang ini menjadi ikon kota gorontalo dimana para penyandang disabilitas mereka di perdayakan dan juga di hormati agar mereka bisa mandiri.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button