Gorontalo

Marten berharap Sportivitas Tournament Volly Ball wali kota cup IV

Penyelenggaraan open tournament Volly Ball IV antar club se Indonesia Timur dibuka secara resmi oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha di Gelanggang Olahraga Nani Wartabone, Kamis (16/5/2024).

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Open Tournament Bola Voli IV antar club se Indonesia Timur saya buka dengan resmi,” kata Marten diawal sambutannya pada kegiatan tersebut.

Dalam mengikuti tournament ini, Marten mengingatkan kepada pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas. Sebab, menurutnya kalah dan menang itu adalah hal yang biasa terjadi di pertandingan.

“Kalah menang itu hal biasa, saya harap kepada pemain untuk bisa menjunjung tinggi sportivitas di lapangan. Persahabatan dan persaudaraan itu yang paling penting,” tutur wali kota dua periode itu.

Marten juga mengajak kepada semua pihak yang terlibat untuk menjaga kemurnian pertandingan, mulai dari penilaian, panitia penyelenggara, wasit, dan segala unsur yang terlibat.

“Mari kita jaga kemurnian pertandingan, penilaian secara objektif, wasit yang adil, dan panitia penyelenggara yang kompeten dan profesional, semua harus menjunjung tinggi sportivitas,” kata Marten.

Marten menambahkan, tournament ini bisa menjadi ajang pembinaan bagi pemain bola voli di Provinsi Gorontalo. Untuk itu, dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan tournament tersebut.

“Pertama saya ucapkan terima kasih penyelenggara yang telah melaksanakan open turnamen bola voli wali kota cup ke empat antar club se Indonesia Timur, saya berharap kegiatan ini dijadikan sebagai ajang untuk melakukan pembinaan lembaga bola voli di provinsi Gorontalo,” pungkas Marten.

Back to top button